Bungo

Thursday, 26 March 2020 - 06:44 WIB

1 week yang lalu

logo

Zukri peraih suara terbanyak pada Pilrio Dusun Pasar Lubuk Landai, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo. Foto : Firman Thoha

Zukri peraih suara terbanyak pada Pilrio Dusun Pasar Lubuk Landai, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo. Foto : Firman Thoha

Tak Disangka, Zukri Ungguli 4 Calon Rio Dusun Pasar Lubuk Landai

Ungkap.co.id – Sebanyak 69 dusun (desa-red) dari 141 dusun di 17 kecamatan dalam Kabupaten Bungo mengadakan Pemilihan Rio (Kades) serentak, Rabu (25/3/2020).

Tak terkecuali Dusun Pasar Lubuk Landai, Kecamatan Tanah Sepenggal ikut melakukan pesta demokrasi dalam memilih pemimpin untuk periode 2020-2026.

Dari pemilihan tersebut, nomor urut satu, yakni Zukri berhasil mengungguli empat calon Rio lainnya.

Zukri memperoleh suara terbanyak yang berjumlah 400 suara. Disusul nomor urut 3 Handi Fauzan berjumlah 375 suara.

Sedangkan nomor urut 4 Muhammad Hefni berjumlah 282 suara. Sementara itu Syafri nomor urut 2 berjumlah 108 suara. Dan Fauzan nomor urut 5 memperoleh 52 suara.

Ungkapan rasa syukur itu jelas keluar dari mulut dan hatinya yang paling dalam.

Zukri menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua masyarakat dan semua pihak yang telah mendukung serta mempercayainya dalam niat baiknya memimpin Dusun Pasar Lubuk Landai.

Untuk itu, Zukri mengajak semua masyarakat agar saling mendukung dalam membangun Dusun Pasar Lubuk Landai.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat Dusun Pasar Lubuk Landai, mari kita bersama-sama membangun dusun agar lebih baik lagi dan maju. Setelah ini tidak ada lagi lagi tim ini dan tim itu, mari kita semua bersatu untuk Dusun Pasar Lubuk Landai yang maju,” kata Zukri dengan penuh rasa syukur. (Firman Thoha)

Artikel ini telah dibaca 197 kali

Baca Lainnya