Nasional

Monday, 30 September 2019 - 17:11 WIB

2 months yang lalu

logo

Ilustrasi perkosaan. Foto : Istimewa

Ilustrasi perkosaan. Foto : Istimewa

Siswi SMA Diperkosa 5 Pria Dari Jam 10 Malam Hingga Pukul 10 Pagi

Berhati-hatilah dalam mencari dan bergaul dengan seorang teman. Karena kalau kita salah dalam memilih teman, maka itu akan berdampak buruk pada diri kita. Bahkan parahnya hal tersebut bisa merugikan diri sendiri.

Seperti seorang siswi SMA yang berusia 16 tahun ini menjadi korban pemerkosaan oleh 5 pria di Cirebon, Jawa Barat. Perbuatan bejat para pelaku dilakukan usai kelimanya mencekoki korban dengan minuman keras (Miras). Pelaku memperkosa korban secara bergiliran sejak pukul 22:00 WIB sampai dengan pukul 10:00 WIB pagi.

Hal tersebut dilansir dari terkini.id dan terkini.id melansir pula dari iNews, Sabtu, 28 September 2019. Kejadian itu terungkap setelah korban menceritakan perbuatan bejat para pelaku kepada orang tuanya dan orang tua korban pun melaporkan kepada pihak yang berwajib.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto mengungkapkan, perkosaan berawal saat korban berkenalan dengan salah seorang dari kelima tersangka.

Setelah akrab, tersangka lantas mengajak korban untuk bertemu. Saat pertemuan itulah, pelaku mencekoki korban minuman keras. Melihat korban mabuk dan tak sadarkan diri, para tersangka lantas memerkosa korban secara bergiliran dari malam hingga pagi.

“Pelakunya ada lima orang. Perbuatan ini berlangsung di tiga TKP, dari malam hingga pukul 10 pagi, dalam kondisi korban tidak sadar karena dicekoki miras,” kata AKBP Suhemanto.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kelima tersangka yakni Hasan (HN), Jaya (JY), Jasuta (JA), Rohmat (RT) dan Fikih (F-H) dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun kurungan penjara.

Sumber : Terkini.id

Artikel ini telah dibaca 29679 kali

Baca Lainnya