Sertijab Sekwan Lampung Utara Berlangsung Sukses

  • Whatsapp
DPRD Lampung Utara
Setelah kurang lebih 7 bulan menjabat sebagai Plt. Sekretaris Dewan, M. Salahuddin HS, SE.,MM., melakukan serah terima jabatan (Sertijab) kepada Sekertaris Dewan yang baru saja dilantik, Drs. Alamsyah Ahmad., MM, bertempat di ruang rapat Sekretariat Dewan DPRD Kabupaten Lampung Utara. Foto : LE

Ungkap.co.id – Setelah kurang lebih 7 bulan menjabat sebagai Plt. Sekretaris Dewan, M. Salahuddin HS, SE.,MM., melakukan serah terima jabatan (Sertijab) kepada Sekertaris Dewan yang baru saja dilantik, Drs. Alamsyah Ahmad., MM, bertempat di ruang rapat Sekretariat Dewan DPRD Kabupaten Lampung Utara.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua I, Madri Daud, SE.,MH, anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara, beserta Kabag, Kasubbag, dan ASN di lingkungan Sekretariat Dewan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Salahuddin menyampaikan permohonan maaf apabila selama dia menjabat sebagai pelaksana tugas Sekwan ada kesalahan dalam membuat keputusan dan kebijakan.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran anggota DPRD dan Sekretariat yang selama ini memberikan bantuan dan kontribusi dalam pekerjaan selama saya memimpin,” katanya, Kamis, 22 Juli 2021.

Sementara itu juga, Sekwan yang baru Drs. Alamsyah Ahmad., MM dalam sambutannya mengajak untuk dapat bekerjasama dan berharap kehadirannya dapat memberikan manfaat bagi orang banyak.

“Kedepannya, Sekretariat Dewan DPRD Lampung Utara dapat bisa menjadi lebih baik lagi,” katakan.


Baca Juga : Warga Kota Jambi Temukan Granat Berpotensi Meledak di Teras Rumah


Alamsyah juga menambahkan, bahwa ia adalah putra daerah Lampung Utara yang selama ini bertugas di luar daerah dan kembali ke Lampung Utara untuk membangun daerah.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Wakil Ketua I, Madri Daud, SE.,MH. Madri menyampaikan ucapan terima kasih kepada M. Salahuddin HS, SE.,MM dan permohonan maaf mewakili seluruh anggota dewan jika ada kesalahan. (LE)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *