Sempat Kabur ke Semak-semak, Polsek Bangko Berhasil Bekuk Pengedar Narkoba

  • Whatsapp
Polsek Bangko
Miswanto terduga pelaku pengedar narkoba yang berhasil diamankan Polsek Bangko. Foto : Humas/Jumilan

Ungkap.co.id, Rohil – Miswanto kini ditangkap Polsek Bangko. Hal ini karena dia diduga telah menjadi pengedar narkoba jenis sabu. Dia dibekuk polisi pada Sabtu, 20 Februari 2021 sekira pukul 17.00 WIB.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto melalui Kasubag Humas AKP Juliandi mengatakan, Tim Opsnal Polsek Bangko melakukan penyelidikan terhadap pelaku pengedar narkoba yang sering beroperasi di sekitar Jl. SGB Ujung RT 006 RW 003, Kep. Bagan Jawa Pesisir, Kec.Bangko, Kab. Rokan Hilir Rohil).

Bacaan Lainnya

Setelah melakukan serangkaian penyelidikan, sekira pukul 17.00 WIB, Tim Opsnal Polsek Bangko menemukan rumah sesuai informasi yang diperoleh dari masyarakat dan langsung mendatanginya.

Melihat kedatangan tim, seorang laki-laki melarikan diri melalui pintu belakang menuju ke semak-semak yang ada di belakang rumah tersebut.

Baca Juga : Diduga Miliki Narkoba, Seorang Ibu Rumah Tangga di Tebo Ditangkap di Warung Bakso

Melihat hal itu, Tim Opsnal Polsek Bangko langsung mengejar dan berhasil mengamankan laki-laki tersebut yang mana dirinya mengaku bernama Miswanto.

“Dalam semak-semak tempat Iwan diamankan ditemukan satu buah dompet warna biru terong, yang mana dompet tersebut diakui adalah miliknya,” ujar Juliandi, Minggu (21/2/2021).

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *