Satlantas Polres Muaro Jambi Sosialisasi Prokes ke Para Pengendara

  • Whatsapp
Polres Muaro Jambi
Personil Satlantas Polres Muaro Jambi saat memasangkan masker kepada pengendara dan sosialisasi Prokes pencegahan COVID-19. Foto : Syah

Ungkap.co.id – Pos Pantauan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) terus menggelar berbagai kegiatan, Jumat (18/6/2021).

Sat Lantas Polres Muaro Jambi mengawali dengan kegiatan imbauan kepada para pengendara yang melintas Kabupaten Muaro Jambi, termasuk warga sekitar yang melintas agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Bapak ibu, pakailah masker, cucilah tangan dengan sabun pada air yang mengalir, jagalah jarak aman, jangan berkerumun, kurangi mobilitas, dan mengkonsumsi makanan yang bergizi untuk menjaga imun tubuh agar tak mudah diserang virus,” kata personil Lantas kepada para pengendara.

Tidak hanya terkait Prokes, imbauan tentang tertib berlalu lintas juga dilakukan dalam meminimalisir Laka Lantas di sepanjang jalan Lintas Kabupaten Muaro Jambi.

Baca Juga : Rusak Rumah dan Ancam Korban, Seorang Warga Kota Jambi Ditangkap Polisi


Hal ini diakui oleh Kasat Lantas Polres Muaro Jambi AKP Navrizal, MH melalui Kanit Sat Lantas menuturkan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan dalam upaya bersama mencegah tingginya penyebaran Covid-19, yang mana kabupaten Muaro Jambi masih Zona merah.


“Bukan hanya terkait Prokes, kami juga berikan edukasi dalam tertib berlalu lintas,” ujarnya.

Ditambahkanya lagi, para personil juga membagi bagikan masker kepada pengendara, khususnya yang tidak menggunakan masker. (Syah)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *