Sarapan Pagi Bersama, Kapolres Merangin Ajarkan Petugas Kebersihan dengan 3 M

  • Whatsapp
Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan sedang sarapan bersama petugas kebersihan dan mengajarkan tentang 3M. Foto : Dika

Ungkap.co.id – Dalam rangka meningkatkan Kepedulian terhadap sesama dimasa pandemi Covid-19, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan mengajak petugas kebersihan lingkungan hidup kabupaten Merangin untuk sarapan bersama di Mapolres Merangin, Jum’at (16/10/2020).

Kedatangan para pahlawan kebersihan lingkungan tersebut disambut langsung oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, Wakapolres dan para perwira jajaran polres.

Sebelum memasuki ruangan, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan terlebih dahulu mengajarkan cara cuci tangan yang benar, dengan menggunakan sabun, yang mana agar bersih dari kotoran serta virus.

Baca Juga : 10 Personil Polres Merangin Diberikan Rewards

Selain itu Kapolres juga memberikan masker kepada petugas kebersihan yang langsung digunakan.

   
   
      

Selanjutnya, Kapolres bersama Wakapolres, dan para perwira jajaran polres sarapan pagi bersama dengan tetap mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19, sehingga tercipta suasana keakraban, canda tawa bersama pejuang kebersihan lingkungan tersebut.

Saat diwawancarai, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan menyampaikan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan untuk pembelajaran tentang protokol kesehatan dengan 3M.

   
   
      

“Adapun 3M tersebut yaitu Mencuci tangan dengan sabun, Memakai Masker, serta Menjaga jarak sehingga bisa menimalisir dari penyebaran virus Covid-19,” katanya.

Selain itu, Irwan mengungkapkan bahwa pihaknya juga memberikan sedikit berbagi kepada para petugas kebersihan tersebut, karena mereka adalah pahlawan kebersihan.

“Semoga apa yang kita berikan ini bisa membantu dimasa pandemi Covid-19,” ujarnya. (Dika)

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *