Sambut HUT Bhayangkara ke-74, Polres Muaro Jambi Gelar Donor Darah

Kapolres Muaro Jambi sedang melakukan donor darah. Foto : Isy

Ungkap.co.id – Kepolisian Resort (Polres) Muaro Jambi menggelar beberapa kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke_74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.


Kegiatan yang dilaksanakan Polres Muaro Jambi diantaranya adalah membagikan Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 hingga melaksanakan Bakti Sosial Donor Darah, Selasa (23/6/2020) yang bertempat di Aula Wira Pratama Polres Muaro Jambi.

Bacaan Lainnya

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto, S. IK menyampaikan, kegiatan bhakti sosial donor darah ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 dengan tema “Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif,”.

“Alhamdulillah dari donor darah yang kita gelar ini mendapatkan sebanyak 150 kantong darah,” lanjutnya.

Ditambahkan Ardiyanto, tujuan dari bhakti sosial ini untuk membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam penyediaan darah untuk keperluan masyarakat yang membutuhkan.

Turut hadir Waka Polres Muaro Jambi Kompol M.Fajar Gemilang, Kabag Ops AKP Ayani, Kabag Kompol Susilo Putro, Kabag Ren Kompol Salpandri, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Muaro Jambi Aini Ariyanto, para Kasat, personel Polres Muaro Jambi dan anggota Bhayangkari Polres Muaro Jambi. (Isy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *