Sambangi Pedagang, Ditlantas Polda Jambi Beri Imbauan PPKM Secara Humanis

  • Whatsapp
Ditlantas Polda Jambi
Personel Ditlantas Polda Jambi saat membagikan paket sembako ke pedagang. Foto : Syah

Ungkap.co.id – Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi menyambangi para pedagang kaki lima yang berjualan di seputaran depan SD Attaufik Kelurahan Tanjung Pinang, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, Kamis malam, (15/7/21).


Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Heru Sutopo saat diwawancarai menyebutkan bahwa kegiatan menyambangi para pedagang kaki lima ini dalam rangka memberikan imbauan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan cara humanis dengan menyentuh langsung ke masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Selain memberikan imbauan, kita juga berikan bingkisan berupa sembako ke PKL tersebut, ujar Kombes Pol Heru Sutopo, Jum’at (16/7/21).

Tujuannya adalah agar masyarakat mengikuti PPKM ini, dikarenakan situasi Covid-19 saat ini meningkat dan Jambi merupakan kategori ke 3, sehingga dengan adanya PPKM bisa minimalisir penyebaran Covid-19, lanjutnya.

Dalam imbauannya mengajak para pedagang untuk membatasi jam pada saat berjualan, serta menyarankan untuk dibungkus dan tidak makan di tempat, sambungnya.


Baca Juga : Tetapkan 10 Tersangka, Tim Gabungan Polda Jambi Tutup Puluhan Sumur Minyak Ilegal

Ditambahkan Dirlantas, tadi malam Pak Kapolda mengambil langsung apel pengetatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, yang mana dalam arahannya lakukan secara humanis dan tidak ada keributan.

“Kita juga berharap kepada masyarakat untuk sama-sama berdoa semoga Covid-19 di dunia, Indonesia, Provinsi Jambi dan khususnya Kota Jambi segera berakhir,” tutupnya. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *