Sabet 22 Medali, Dandim Sarko Berikan Uang Pembinaan dan Apresiasi kepada Pencak Silat

  • Whatsapp
Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han., memberikan uang pembinaan dan apresiasi atas prestasi yang berhasil diraih oleh pencak silat sebanyak 22 medali pada lomba pencak silat yang diselenggarakan IPSI Muaro Jambi, Jum’at (15/1/2021). Foto : Try

Ungkap.co.id, Merangin – Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han., memberikan uang pembinaan dan apresiasi atas prestasi yang berhasil diraih oleh pencak silat sebanyak 22 medali pada lomba pencak silat yang diselenggarakan IPSI Muaro Jambi, Jum’at (15/1/2021).


Pemberian uang pembinaan ini berlangsung di Makodim 0420/Sarko kepada 22 peraih mendali, dan diserahkan langsung oleh Dandim didampingi oleh Kasdim 0420/Sarko Mayor Inf Edi Arman, SH., Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kapten Inf Suhadi dan Pasandi Letda Inf Juhardi.

Pencak silat ini merupakan binaan dari Kodim 0420/Sarko dan ada beberapa anggota Kodim yang ikut serta didalamnya antara lain Serda Kuswanto dan Serda Tino. Mereka sebagai pendamping sekaligus pelatih, terang Dandim.

“Pemberian uang pembinaan ini merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pemuda Merangin yang telah berhasil dan sukses meraih juara dan membawa pulang 22 medali. Adapun mendali yang diraih berupa 11 medali emas, 4 medali perak dan 7 medali perunggu,” tambahnya.


Lanjutnya, nereka selama ini latihan di Makodim 0420/Sarko atas pembinaan dari anggota Kodim. Pihaknya membina generasi muda Kabupaten Merangin untuk mengisi waktu dengan hal yang positif seperti olahraga pencak silat ini.

Kata Dandim, dengan latihan yang tekun, rutin dan terjadwal akan dapat menoreh prestasi. Seperti kali ini mereka bisa menoreh prestasi di kancah tingkat Provinsi Jambi yang diselenggarakan di Kabupaten Muaro Jambi selama 4 hari.

“Jangan puas sampai di sini saja, kedepan harus dipertahankan dan di tingkatkan dengan cara latihan secara berkesinambungan dan berlanjut. Atas nama keluarga Besar Kodim 0420/Sarko kami mengucapkan selamat dan sukses,” pungkasnya. (Try)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *