Rio Tebing Tinggi Uleh Lantik Tiga Perangkat Dusun, Ini Harapannya

  • Whatsapp
Pelantikan perangkat desa
Pengambilan sumpah dan janji serta pelantikan perangkat Dusun Tebing Tinggi Uleh, Kecamatan Tanah Tumbuh, Kabupaten Bungo. Foto : Halimah

Ungkap.co.id – Pelantikan perangkat dusun/desa Tebing Tinggi Uleh berlangsung sukses. Pelantikan perangkat ini bertempat di kantor Rio Tebing Tinggi Uleh, Kecamatan Tanah Tumbuh, Bungo, Rabu, 9 Juni 2021.

Sebelum acara pelantikan, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, doa, dan pengambilan sumpah jabatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Ada tiga orang perangkat dusun yang lulus seleksi dan dilantik, yakni Ridwan sebagai Kaur Keuangan, Adha, S. Sos sebagai Kasi Kesra, dan Wahyudi sebagai Kepala Kampung Bukit Terendam.

Tiga perangkat ini resmi dilantik langsung oleh Rio Hamdan dan disaksikan oleh Camat Tanah Tumbuh Darussalam, para perangkat dusun, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan undangan lainya.

Rio Hamdan mengatakan, Alhamdulillah pelatikan Perangkat Dusun Tebing Tinggi Uleh yang lulus seleksi beberapa waktu lalu berlangsung sukses.

“Saya berharap semoga perangkat yang baru ini melaksanakan tugas sesuai aturan dan Tufoksinya masing-masing,” tuturnya.

Baca Juga : Kejati Jambi Tangkap 2 DPO Kasus Korupsi Peningkatan Jalan Pondok Rangon di Tebo

Hamdan juga mengucapkan terima kasih kepada perangkat terdahulu yang telah mengabdi kepada Dusun Tebing Tinggi Uleh.

“Dan untuk yang baru dilantik, saya mengajak untuk membangun dusun kita ini bersama bahu-membahu kedepannya. Sekali lagi saya berterima kasih kepada panitia juga yang sudah berkerja keras sampai acara ini terselenggara dengan sukses,” tutupnya. (Halimah)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *