Rio Pasar Lubuk Landai Buka Pelatihan Kader Pembangunan Manusia

  • Whatsapp
Zukri Rio Dusun Pasar Lubuk Landai saat membuka pelatihan Kader Pembangunan Manusia (KPM). Foto : Dik

Ungkap.co.id – Zukri Rio Dusun Pasar Lubuk Landai, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo secara resmi membuka acara Pelatihan Kader Pembangunan Manusia yang bertempat di kantor Rio, Jumat (24/7/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Zukriyanto Camat Tanah Sepenggal, Tenaga Ahli Pendamping Kecamatan, Anggota BPD Dusun Pasar Lubuk Landai, perangkat desa, Bunda PAUD Dusun Pasar Lubuk Landai dan peserta pelatihan.

Disampaikan Zukri Rio Dusun Pasar Lubuk Landai dalam sambutannya bahwa kegiatan pelatihan Kader Pembangunan Manusia ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi daripada Kader-kader tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kepada semua peserta, kami berpesan agar bersungguh-sungguh dalam mengikuti pelatihan ini. Itu sangat berharga untuk masyarakat banyak.

   
   
      

Oleh karena itu, dirinya berharap agar peserta pelatihan dapat memahami materi yang disampaikan, sehingga mampu mengaplikasikannya di Dusun Pasar Lubuk Landai.

   
   
      

“Terkait Kader-kader Posyandu dan PAUD, nantinya dapat menerapkan ilmu-ilmu yang didapat. Karena semua itu demi kemajuan Dusun Pasar Lubuk Landai yang kita cintai ini,” tutupnya. (Dik)

ungkap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *