Rio Dusun Tebing Tinggi Optimis Kafilahnya Tampilkan yang Terbaik di MTQ Tingkat Kec. Taseplin

Kafilah Dusun Tebing Tinggi saat arak-arakan pada MTQ Tingkat Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas pada Selasa malam, 28 Mei 2024. (Halimah)

Ungkap.co.id Ajang perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke IX Tingkat Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas (Taseplin) Kabupaten Bungo dilaksanakan di Dusun Embacang Gedang pada Selasa malam (28/5/24). Saat ini sedang berlangsung lomba MTQ tingkat Kecamatan Taseplin tersebut.


Kafilah Dusun Tebing Tinggi bersama unsur kelembagaan dusun turut serta dalam mensukseskan pembukaan MTQ.

Bacaan Lainnya

Pada perhelatan tersebut, Dusun Tebing Tinggi yang dipimpin langsung oleh Rio Zulkifli beserta Sekdus, Ketua PKK dusun, tampak arak-arakan bersama peserta kafilah dalam berlangsungnya penampilan defile setiap dusun.

Tahun ini Dusun Tebing Tinggi kembali ikut serta memeriahkan MTQ tingkat kecamatan dengan menerjunkan lebih dari 30 peserta qori dan qoriah terbaiknya.

Adapun pada lomba MTQ tersebut ada beberapa cabang yang dilombakan diantaranya Tilawatil Qur’an, Hifzil Qur’an, Syahril Qur’an, berzanji marhaban, serta praktek penyelenggara sholat jenazah.

Baca Juga : Tim Generasi Barisan Rakyat Jumiwan Aguza Bagikan Sembako ke Panti Asuhan

Zulkifli Rio Dusun Tebing Tinggi mengungkapkan, besarnya semangat mewakili peserta kafilahnya, akan terus berupaya mempersembahkan yang terbaik serta optimis memperebut juara dalam MTQ tingkat Kecamatan Taseplin tersebut.

“Kami akan terus semangat dan optimis, dan saya yakin kafilah Dusun Tebing Tinggi merupakan kafilah terbaik yang dipilih melalui seleksi para official yang profesional dibidangnya,” ujar Datuk Rio Zulkifli.


“Selain ajang silahturahmi antar kafilah lomba musabaqah rilawatil Qur’an, juga menjadi wadah serta memperluas dan membumikan membaca Al-qur’an,” tambahnya. (Halimah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *