Ringankan Beban Warga, Babinsa Syahrul Salurkan Bantuan Beras Bagi Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp
Serka M. Syahrul, Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau, Kodim 0420/Sarko sedang membagikan beras kepada warga yang kurang mampu. Foto : Dok

Ungkap.co.id – Serka M. Syahrul, Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau, Kodim 0420/Sarko, melaksanakan penyaluran bantuan sosial berupa sembako yaitu beras satu sak 5 Kg.

Hal ini untuk meringankan beban ekonomi bagi warga kurang mampu yang terdampak pademi COVID-19 di Desa Muaro Bantan, Kecamatan Renah Pembarap, Kabupaten Merangin, Rabu(13/1/2021).

Bacaan Lainnya

Syahrul mengatakan, disaat wabah virus COVID-19, banyak memberikan dampak terhadap masyarakat secara ekonomi.

“Untuk itulah kepedulian kami memberikan sembako berupa beras kepada warga yang membutuhkan dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat,” kata dia.

Dijelaskan Syahrul bahwa beras diberikan ini bersumber dari Kodim 0420/Sarko yang disalurkan melalui Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Sebelum dibagikan, terlebih dahulu kami berkoordinasi dengan pihak desa guna memastikan warga yang benar-benar membutuhkan bantuan sembako itu,” ujarnya.

Syarul mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan kepedulian TNI kepada masyarakat, melalui Babinsa untuk memberikan secara langsung kepada warga.

“Semoga bermanfaat dan dengan harapan semoga virus COVID-19 cepat sirna dari muka bumi ini,” pungkasnya. (mcdim0420sarko)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *