Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tebo Terapkan Prokes Pencegahan Covid-19

  • Whatsapp
DPRD kabupaten Tebo
DPRD Kabupaten Tebo menggelar rapat paripurna penyampaian nota pengantar Rencana Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Tebo tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) pelaksanaan APBD Kabupaten Tebo tahun anggaran 2020. Foto : Dik

Ungkap.co.id – Rapat paripurna penyampaian nota pengantar Rencana Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Tebo tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) pelaksanaan APBD Kabupaten Tebo tahun anggaran 2020, mengikuti protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19.

Hal ini terlihat, sebelum kegiatan berlangsung, seluruh tamu undangan terlebih dahulu dicek suhu tubuhnya sesuai dengan batas maksimal yang diizinkan.

Bacaan Lainnya

Disamping itu, peserta yang hadir wajib mengenakan masker, menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan.

Rapat paripurna itu dilaksanakan di Ruang Aula DPRD Kabupaten Tebo pada Senin, 31 Mei 2021.


Baca Juga : Tagihan Listrik Membengkak, Ini Kata Kepala PLN ULP Pasir Pengaraian


Rapat paripurna tersebut dibuka secara langsung oleh Ketua DPRD Tebo Mazlan dengan didampingi Wakil Ketua I Aivandri AB dan Wakil Ketua II Syamsu Rizal.

Rapat itu dihadiri para anggota DPRD, Bupati Tebo Dr. Sukandar, Wakil Bupati Syahlan, hadir juga Sekda Tebo, para kepala OPD, staf ahli, asisten, para unsur-unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Di dalam penyampaian Bupati Tebo Sukandar menyebutkan bahwa pelaksanaan dan penyusunan anggaran tentang keuangan daerah secara akuntabel serta transparansi di tahun 2020, telah menggunakan sistem online. Kabupaten Tebo mendapatkan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK.

“Terima kasih atas kerja samanya atas predikat WTP yang telah kita raih keenam kalinya. Penghargaan ini terwujud atas kerjasama organisasi perangkat daerah dan semua pihak. Semoga kedepannya bisa mempertahankan hal tersebut secara terus menerus,” ujarnya. (Dik)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *