Puluhan Personil & PJU Polda Jambi Sambangi Markas Yonif R 142/Kj

Ungkap.co.id – Puluhan personil dari Polda Jambi bersama Pejabat Utama Polda Jambi mendatangi Markas Yonif Raider 142/KJ yang bertempat di Kasang, Kota Jambi, Jumat (04/10/19) sekira pukul 20:00 WIB.


Kedatangan puluhan personil dan Pejabat Utama Polda Jambi dan Ibu Bhayangkari yang dipimpin oleh Irwasda Kombespol Drs Hari Nartanto adalah memberikan surprise kepada Prajurit TNI di Mayonif Raider 142/KJ dalam rangka HUT TNI Ke 74 yang jatuh pada tanggal 05 Oktober 2019 yang disambut oleh Ketua Cabang XXVII Yonif Raider 142/KJ Ny Luk Luk Ikhsanudin beserta pengurus serta Kakarum, Para Kasi dan anggota Kompi.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Irwasda Kombespol Drs Hari Nartanto, ini sebagai bentuk sinergitas TNI-POLRI khususnya Polda Jambi dan Korem 042/Gapu, yang mana ini merupakan kejutan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI Ke 74.


“Semoga silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri ini terus terjalin sampai kapanpun,” ujarnya.

Turut hadir mendampingi Irwasda Polda Jambi, Karo Log, Ditreskrimsus Kombespol Thein Tabero SH SIK, Dirresnakoba Kombespol Eka Wahyudianta, Dir Intelkam, Dir Samapta, Kabid Keu, Kepala SPN, dan Wadan Sat Brimob.

Pasi Pers Yonif Raider 142/KJ mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kejutan yang diberikan Polda Jambi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI Ke 74.

“Semoga hubungan silaturahmi antar TNI-Polri semakin erat dan sinergitas TNI-Polri terus terjaga sampai kapanpun,” ungkapnya. (Isy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *