Bungo

Tuesday, 5 November 2019 - 13:30 WIB

2 weeks yang lalu

logo

Pria Ini Tewas Tergeletak Bersimbah Darah di Jalan Lintas di Dusun Sepunggur

Ungkap.co.id – Sungguh sangat malang seorang pemuda ini. Ia tergeletak dan tewas bersimbah darah di jalan Lintas Bungo-Tebo, tepatnya di Dusun Sepunggur, Kecamatan Bathin ll Babeko, Bungo, Selasa pagi (5/11 /2019), sekira pukul 09.00 Wib.

Terlihat ia tergeletak di jalan yang berada di dekat sepeda motor yang dikendarai. Kondisi motornya pun sudah ringsek berat.

Motor yang dikendarainya pun tidak menggunakan nomor polisi dan pria naas ini juga belum diketahui indetitasnya. Namun bila berdasarkan dari barang yang dibawanya, kuat dugaan pria ini mau berangkat bekerja.

Hal tersebut karena dari tas yang dibawa korban, terdapat nasi bungkus serta sejenis derek untuk mengangkat air dari dalam sumur.

Kejadian ini pun tidak diketahui secara langsung oleh saksi. Akan tetapi, beberapa warga sekitar ada mendengar suara atau bunyi seperti tabrakan dari dalam rumah. Pada saat itu warga tidak melihatnya ke lokasi kejadian, karena hujan gerimis.

Setelah ada orang yang melintas dan melihat korban tergeletak bersimbah darah, barulah banyak warga yang melihatnya.

Kuat dugaan pria ini menjadi korban tabrak lari. Hal ini sebagaimana disebutkan oleh warga sekitar kejadian tempat perkara. (Radar bute)

Artikel ini telah dibaca 6532 kali

Baca Lainnya