Polres Tanjung Jabung Timur Selidiki Penemuan Tengkorak Manusia

  • Whatsapp
Polres Tanjung Jabung Timur
Petugas sedang identifikasi terkait penemuan tulang belulang manusia. Foto : Syah

Ungkap.co.id – Bertempat di kanal PT WKS Jalan 700 Distrik VII RT 15 Dusun Karya Maju, Desa pematang Rahin, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) telah ditemukan sesosok mayat, Rabu (3/3/2021).


Kapolres Tanjabtim AKBP Deden Nurhidayatullah saat dikonfirmasi, Kamis (4/3/21) membenarkan adanya penemuan tulang manusia di Kanal PT WKS tersebut, yang mana untuk identitas masih dalam penyelidikan.

Bacaan Lainnya


Untuk kronologisnya, Deden menyebutkan sekira pukul 12.30 WIB, pihak PT WKS melakukan cuci kanal Jalan 700 dan sekira pukul 13.30 WIB, tim pembersih kanal yang membersihkan kanal dengan excavator jenis Komatsu PC 200 mendapatkan ada adanya mobil Kijang Kapsul bernomor polisi BG 9032 MK menyentuh baket excavator dan melihat ada tulang-tulang manusia di dalam mobil tersebut.

“Berdasarkan keterangan saksi Radianto yang pertama kali melihat mayat tersebut , bahwa dirinya melihat ada sosok mayat sudah tinggal tengkorak dan menghubungi kekaniknya Turiadi,” sambungnya.

Baca Juga : Seorang Pelajar SMA Ditemukan Jadi Mayat dengan Usus Terburai Keluar

Deden menjelaskan, setelah mendapatkan keterangan mekanik Turiadi di TKP dan melihat tulang mayat, kemudian menelepon pengawas bernama Mukmin dan menghubungi pihak kepolisian sektor Mendahara Ulu.

“Di TKP tim identifikasi Polres Tanjung Jabung Timur langsung mengidentifikasi mobil tersebut,” jelasnya.

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *