Polres Tanjab Barat Gelar Rakor Operasi Mantap Praja 2020

Foto bersama Kapolres Tanjab Barat usai menggelar Rakor lintas sektoral operasi mantap praja. Foto : Isy

Ungkap.co.id – Polres Tanjab Barat menggelar rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral (Linsek) Operasi Mantap Praja 2020 Polres Tanjab Barat dalam rangka pengamanan Pilkada serentak 2020 di Aula Rekunfu Mapolres, Rabu (9/9/20).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, didampingi oleh Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Andi Hermawan dan Kasdim 0419/Tanjab Mayor CHB Indra Wijaya, serta dihadir unsur terkait lainnya.

Bacaan Lainnya

Pada Rakor ini juga dilakukan penandatanganan komitmen bersama lintas sektoral dan elemen masyarakat dalam rangka menciptakan dan mewujudkan Pilkada serentak 2020 yang sejuk, aman, damai dan sehat.

AKBP Guntur mengatakan, Rakor Linsek ini dilaksanakan sebagai bentuk koordinasi dan sinergitas Polres Tanjab Barat bersama pemangku kepentingan untuk mengetahui perkembangan tahapan Pilkada 2020, dalam rangka menjamin situasi aman dan kondusif selama pelaksanaan pilkada 2020 di wilayah Kab. Tanjab Barat.

Lebih lanjut, kata dia untuk menyongsong Pilkada Bupati Kabupaten Tanjab Barat yang sejuk, aman dan sehat, kepatuhan terhadap protokol kesehatan harus dijadikan sebagai kewajiban moral yang selalu diingatkan kepada masyarakat.

“Kepada Paslon yang maju dapat menyampaikan visi dan misi untuk membangun Kabupaten Tanjab Barat lebih baik kedepannya di masa pandemi Covid-19,” katanya. (Isy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *