Polres Rohil Sambut Kunjungan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat

  • Whatsapp
Polres Rohil menerima kunjungan dari Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Riau di Polres Rohil, Jum'at (16/10/2020) sekira pukul 09.30 WIB. Foto : Humas/Jumilan

Ungkap.co.id, Rohil – Polres Rohil menerima kunjungan dari Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Riau di Polres Rohil, Jum’at (16/10/2020) sekira pukul 09.30 WIB.

   
   
      

Dalam kunjungan silaturahmi itu, rombongan dipimpin langsung Data Wardana sebagai ketua FKDM, turut hadir unsur akademisi Rudi Irawan, sekretaris unsur pemuda Datuk Nasir Penyalai, unsur Adat dan Qamarian Arty, unsur perempuan dan diterima Wakapolres Rohil James IS Rajaguk guk, didampingi Kasubag humas AKP Juliandi.

Kasubbag Humas AKP Juliandi, SH mengatakan, tujuannya adalah jalin silaturahim antara FKDM Propinsi Riau dengan Polres Rohil serta berdiskusi dan sharing informasi terkait ATHG dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Kami atas nama Kapolres AKBP Nurhadi Iamanto mengucapkan terima kasih atas kunjungan FKDM ke Polres Rohil. Semoga ini berkelanjutan,” katanya.

Baca Juga : Berbagai Ormas di Rohil Deklarasikan Tolak Aksi Unjuk Rasa Anarkisme

   
   
      

Sementara Ketua FKDM Riau Data Wardana mengatakan, kunjungan tersebut bertujuan mempererat silaturrahmi dan membahas program kerja FKDM tahun 2020.

Selain itu, khususnya dalam menjalankan tugas dan fungsi FKDM terhadap ancaman, tantangan, hambatan gangguan (ATHG) dan pengumpulan informasi dengan koordinasi serta sharing sekaligus pengenalan dan silaturahmi.

“Kita berharap nantinya program kerja FKDM Provinsi Riau bisa bersinergi dengan kepolisian khususnya  Polres Rohil,” ungkapnya. (Humas)Jumilan)

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *