Polres Merangin Bagikan 250 Paket Sembako ke Pedagang Kaki Lima

  • Whatsapp
Polres Merangin
Polres Merangin sedang membagikan paket sembako ke pedagang kaki lima. Foto : Syah

Ungkap.co.id – Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan melepas secara langsung bantuan sosial (bansos) paket sembako untuk para pedagang kaki lima yang terdampak pandemi Covid-19 di Kota Bangko, Kabupaten Merangin, Sabtu (17/7/2021) malam.

Pemberian bansos ini juga melibatkan tiga pilar dengan menerjunkan beberapa personel dari TNI, Polri dan Satpol PP Kabupaten Merangin.

Bacaan Lainnya

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan mengatakan pemberian bansos paket sembako ini dibagikan oleh 4 tim gabungan, dengan sasaran ke pedagang kaki lima yang berjualan atau berada di sepanjang jalan atau seputaran trotoar dari Simpang Bukit Indah.

“Semoga bantuan paket sembako dari Bapak Kapolda Jambi ini dapat bermanfaat bagi pedagang kaki lima yang terdampak pandemi Covid-19,” ujarnya.

Ia menyebutkan bansos paket sembako yang dibagikan kepada pedagang kaki lima tersebut sebanyak 250 paket sembako.

Baca Juga : Bakar Lahan untuk Tanam Jagung, Seorang Petani Ditangkap Polisi

Tidak hanya memberikan bantuan paket sembako, tim gabungan ini juga mengimbau kepada para pedagang mengenai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Tim gabungan juga melakukan patroli memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak berkerumun di masa pandemi Covid-19 ini,” kata Irwan. (Syah)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *