Polres Gianyar dan Komunitas Bersihkan Sampah di Pantai Masceti

  • Whatsapp
Pantai Masceti Gianyar
Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75, personil gabungan Polres Gianyar bersama Komunitas Trash Hero Gianyar melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial di Pantai Masceti Gianyar, Jumat (18/6/21) pukul 07.00 Wita. Foto : Agung DP

Ungkap.co.id – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75, personil gabungan Polres Gianyar bersama Komunitas Trash Hero Gianyar melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial di Pantai Masceti Gianyar, Jumat (18/6/21) pukul 07.00 Wita.

Sebelum kegiatan kerja bakti, diawali dengan apel pagi yang dipimpin langsung Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil dan komunitas Trash Hero yang telah hadir di kegiatan bakti sosial ini. Di mana akan melaksanakan kegiatan kerja bakti dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

“Personil keseluruhan agar bersunguh-sungguh untuk melaksanakan kerja bakti untuk membersihkan sampah yang ada di areal Pantai Masceti. Lingkungan yang bersih, alam yang bersih itu mencerminkan hati kita juga Bkbersih,” jelasnya.

Baca Juga : Rusak Rumah dan Ancam Korban, Seorang Warga Kota Jambi Ditangkap Polisi


Kegiatan bhakti sosial ini dihadiri oleh Kabag Ops Kompol I Wayan Latra, Kasat Lantas dan Kasat Polair Polres Gianyar.


Pada kesempatan tersebut Kapolres Gianyar menyerahkan peralatan kebersihan kepada perwakilan Komunitas Trash Hero Gianyar. (Agung DP)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *