Polres Bersama Kodim dan HMI Tanjab Barat Salurkan Bantuan Sembako ke Pasien Positif Covid-19

  • Whatsapp
Kapolres Tanjab Barat sedang melakukan pembungkusan sayuran hidroponik untuk diberikan kepada pasien positif Covid-19. Foto : Isy

Ungkap.co.id – Kepolisian Resort (Polres) Tanjab Barat dan Kodim 0419 menggelar patroli bersama mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) mendistribusikan Bantuan Sosial (Bansos) Sembako dan bantuan dari Masyarakat Petani Hidroponik dengan sasaran pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang menjalani Isolasi di rumah masing-masing, Jum’at (9/10/2020).

Dihadiri langsung Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro bersama Perwira Polres Tanjabbar, serta Ketua HMI Kuala Tungkal.

Disampaikan AKBP Guntur Saputro, Polres Tanjabbar berharap dengan teman-teman mahasiswa untuk berkontribusi positif terhadap situasi darurat kesehatan Kabupaten Tanjabbar dengan kegiatan sosial peduli sesama.

   
   
      

Baca Juga : Sempat Ditolak, Pasien Suspek Covid-19 di Tanjabbar Akhirnya Dimakamkan Sesuai Prokes

   
   
      

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan rekan mahasiswa dalam menyalurkan aspirasi untuk tertib dan patuh protokol kesehatan serta mempedomani UU kebebasan menyampaikan pendapat di muka umum.

Dalam kesempatan ini pula Polres Tanjab Barat juga menghimbau dari jauh kepada pasien positif Covid-19 agar selalu berada di dalam rumah serta tidak bertemu dengan siapapun selama isolasi mandiri di rumah dan selalu menjaga kesehatan dengan cara mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi.

“Kita dari Polres Tanjabbar juga turut memberikan motivasi dengan selalu tetap tenang dan terus berdoa agar cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali sebagai mana biasanya,” katanya.

Sedangkan untuk penyaluran Sembako pasien Covid-19 diberikan kepada M. Ikhsan, Sukinah, Agus Purnomo, Taharuddin, Novi Chen, Tommy Chen, Desy Merianty, Fifilia, dan Fransisco Chen.

“Didalam pemberian Sembako ini, personel menggunakan APD lengkap. Sedangkan jenis Sembako yang diberikan, yakni 1 bungkus plastik berisikan mie indomie, beras, minyak sayur, kopi, gula, teh, wafer kaleng, 1 bungkus plastik berisikan
sayur selada, sayur seledri dan sayur sawi,” ungkapnya. (Isy)

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *