Polda Jambi Kirimkan 2 Truk Bantuan untuk Korban Kebakaran di Tanjab Timur

  • Whatsapp
Polda Jambi
Polda Jambi menyalurkan bantuan berupa makanan ringan, pakaian selimut serta yang lainnya kepada korban kebakaran di Desa Mendahara Tengah, Kabupaten Tanjab Timur. Rabu (9/6/2021). Foto : Syah

Ungkap.co.id – Polda Jambi menyalurkan bantuan berupa makanan ringan, pakaian selimut serta yang lainnya kepada korban kebakaran di Desa Mendahara Tengah, Kabupaten Tanjab Timur. Rabu (9/6/2021).

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso mengatakan bantuan ini merupakan hasil dari bantuan Polda Jambi serta jajaran. Setiap Polres ikut berpartisipasi membantu korban kebakaran di Tanjung Jabung Timur.

Bacaan Lainnya


“Bantuan ini sudah dipacking dan ada dua truck yang mengangkut kesana. Tujuannya langsung ke Kabupaten Tanjab Timur dan diterima langsung oleh pihak Pemkab setempat,” ujarnya, saat pelepasan bantuan di lobi utama Mapolda Jambi.


Ia menyampaikan, bantuan ini akan diberangkatkan segera hari ini. Sebab, korban di sana pasti sangat butuh bantuan yang cukup sehingga sedikit dapat membantu kepada saudara yang tertimpa musibah di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Baca Juga : Satpol PP Kota Jambi Segel Gerai McDonald’s

“Bantuan ini tidak hanya sekali, kita akan melakukannya secara bertahap,” sebutnya.

Ia menambahkan, bantuan yang diberikan tersebut setiap paketnya terdapat sebanyak 16 item. Tidak hanya itu, Polda Jambi juga telah membangun dapur darurat untuk membantu korban kebakaran di lokasi kejadian.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit memcukupi kebutuhan sehari-hari saudara kita korban kebarakaran di Tanjung Jabung Timur,” tandasnya. (Syah)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *