Polda Jambi Gelar Sosialisasi Pelatihan Bantuan Hidup ke Siswa SMA Xaverius

RS. Bhayangkara dan Biddokkes Polda Jambi menggelar sosialisasi pelatihan bantuan hidup dasar kepada para siswa siswi SMA Xaverius 1 Jambi pada Rabu (7/6/2023). Foto : Syah

Ungkap.co.id RS. Bhayangkara dan Biddokkes Polda Jambi menggelar sosialisasi pelatihan bantuan hidup dasar kepada para siswa siswi SMA Xaverius 1 Jambi pada Rabu (7/6/2023).


Kegiatan yang dilaksanakan di Aula SMA Xaverius 1 tersebut, dipimpin oleh Kabid Dokkes Polda Jambi Kombes Pol. dr. Yolie Diana Koesnin dengan didampingi Wakasek SMA Xaverius 1 Agun Sutrianto.

Bacaan Lainnya

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Kompol Mas Edy menyebutkan, pada kegiatan ini diikuti 300 siswa siswi Xaverius 1 Jambi.


“Sosialisasi dan pelatihan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke -77 tahun 2023. Berbagai kegiatan banyak kita laksanakan untuk memeriahkan hari Bhayangkara tersebut,” jelasnya.

Baca Juga : Diantar SAD, Anak yang Seminggu Hilang di Kota Jambi Ditemukan Selamat

Lebih lanjut dikatakan Kompol Mas Edy, melalui kegiatan pelatihan bantuan hidup dasar ini, diharapkan dapat memberikan pengetahuan kepada para pelajar tentang langkah-langkah pertolongan pertama jika adanya kecelakaan di sekitar kita.

“Pada kegiatan ini diberikan materi oleh Dokter Spesialis Jantung, yaitu Iptu dr. Verry Gunawan Sohan. Para pelajar tampak sangat antusias mengikuti pelatihan ini,” tuturnya. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *