Polda Jambi Gelar Apel Konsolidasi Tim Gabungan Illegal Drilling

  • Whatsapp
Polda Jambi menggelar Apel Konsolidasi Tim Gabungan Personel TNI-Polri yang terlibat dalam Operasi Kewilayahan Illegal Drilling di Kec. Bajubang Kab. Batanghari, Kamis (23/7/2020) di Lapangan Hijau Mapolres Batanghari. Foto : Isy

Ungkap.co.id – Polda Jambi menggelar Apel Konsolidasi Tim Gabungan Personel TNI-Polri yang terlibat dalam Operasi Kewilayahan Illegal Drilling di Kec. Bajubang Kab. Batanghari, Kamis (23/7/2020) di Lapangan Hijau Mapolres Batanghari.

Apel yang dimulai pada pukul 08.15 WIB tersebut dipimpin oleh Kabagbinops Roops Polda Jambi AKBP Heru Widayat, DJ SH., MH didampingi Wadir Krimsus Polda Jambi AKBP Mohammad Santoso, SH.,S.I.K dan Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto, S.I.K.,S.H.

Bacaan Lainnya

   
   
      

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Batanghari, Kabagops Polres Batanghari, Pejabat dan ratusan Personel TNI-Polri.

   
   
      

Kapolda Jambi melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan Apel Konsolidasi Tim Gabungan Personel TNI-Polri tersebut.

“Apel tersebut dilakukan dalam rangka Konsolidasi Tim Gabungan Personel TNI- Polri yang terlibat dalam Operasi Kewilayahan Illegal Drilling untuk melakukan penertiban dan penegakan hukum (Gakkum) di Wilayah Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari,” sebutnya. (Isy)

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *