PKN Kabupaten Bungo Serahkan Bacaleg ke KPU Bungo, Optimis Raih Kursi DPRD

DPC Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Bungo, resmi mengajukan nama Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Bungo pada Minggu sore, 14 Mei 2023. Foto : Halimah

Ungkap.co.id DPC Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Bungo, resmi mengajukan nama Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Bungo pada Minggu sore, 14 Mei 2023.

Ketua DPC PKN Kabupaten Bungo, Munandar mengatakan bahwa, pemilih partai tersebut menjangkau kaum milenial di Kabupaten Bungo.

Bacaan Lainnya

Hal ini karena pemilih se-Indonesia pada Pileg 2024 nanti didominasi kaum milenial. “Jadi, Bacaleg kita untuk DPRD Kabupaten Bungo, komposisinya didominasi oleh anak-anak muda,” katanya dengan penuh optimis.


Lebih lanjut Munandar mengatakan, Bacaleg PKN untuk DPRD Kabupaten Bungo yang diajukan sebanyak 34 orang dari lima Dapil.

“Di Dapil III, Bacaleg kita ada 5 orang,” lanjutnya.

Di dalam Pileg 2024 nanti, Munandar menyebutkan, PKN Kabupaten Bungo tidaklah muluk-muluk dalam mencapai target meraih kursi di DPRD Kabupaten Bungo.


Baca Juga : Brakkk! Tabrakan Truk Batu Bara dan Sepeda Motor di Kota Jambi, Satu Tewas

“Kita menargetkan satu Dapil satu kursi DPRD Kabupaten Bungo,” katanya.

Namun sebagai partai pendatang baru di Pileg 2024, Munandar mengatakan, Pengurus PKN Kabupaten Bungo merupakan wajah-wajah lama yang sudah malang melintang di dunia politik.

“Kita ini optimis mendapatkan kursi di DPRD Kabupaten Bungo. Hal ini karena kita sejajar dengan partai politik lainnya,” ujarnya. (Halimah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *