Pisah Sambut Kapolres Muaro Jambi Penuh Dengan Suasana Haru

Ungkap.co.id – Pisah sambut Kapolres Muaro Jambi dari AKBP Mardiono ke AKBP Ardiyanto diwarnai suasana haru di halaman Mapolres Muaro Jambi, Senin (18/11/2019).

Sebelum acara pisah sambut ini dimulai, Kapolres Muaro Jambi yang baru, AKBP Ardiyanto disambut dengan seloko adat khas Kabupaten Muaro Jambi dan tari Sekapur Sirih.

AKBP Mardiono mengucapkan permohonan maafnya, bilamana ada kesalahan selama memimpin Polres Muaro Jambi selama satu tahun delapan bulan.

“Untuk itu semua, saya mohon maaf,” ucapnya.


“Terus terang saya kangen dengan hikayat-hikayat yang dibacakan oleh datuk-datuk adat Muaro Jambi,” ucapnya lagi.

Selain itu dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada para personil Polres Muaro Jambi yang telah bekerja sama selama ini.  


“Kepada semua personel Polres Muaro Jambi, atas semua kerjasamanya dalam menjalankan tugas selama ini, saya ucapkan terima kasih,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Muaro Jambi yang baru, AKBP Ardiyanto mengungkapkan rasa syukurnya, karena telah menjadi bagian di Polres Muaro Jambi.

“AKBP Mardiono telah menyelesaikan konflik-konflik yang ada dan membuat Kabupaten Muaro Jambi menjadi kondusif. Untuk itu semua, saya sangat mengapresiasinya,” ujarnya. (Isy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *