Pisah Sambut Dua Perwira Polres Tanjab Timur Diwarnai Suasana Haru

  • Whatsapp

Ungkap.co.id – Suasana haru mewarnai sesuai Serah terima jabatan (Sertijab) dua Perwira yang bertugas di Polres Tanjung Jabung Timur, Sabtu (7/12/2019) di Mapolres Tanjab Timur.

Kapolsek Nipah Iptu.Viktor. H.Tamba pindah tugas menjadi Kasat Sabara Polres Muara Jambi. Untuk penggantinya Iptu Muhammad Taufik Nabila. S.T.K. S.I.K. yang sebelumnya menjabat Pama Polresta Jambi.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Kasat Reskrim AKP. Indar Wahyu pindah tugas sebagai Kapolsek Pasar Polresta Jambi, digantikan AKP. Johan Cristy. Silaen, S. IK.

“Selama saya melaksanakan tugas di Polres Tanjab Timur banyak hal-hal yang berkesan yang dialami yang tidak bisa disampaikan satu per satu,” kata AKP Indar Wahyu saat menyampaikan pesan dan kesannya.


Selain mendapatkan pengalaman dan bimbingan dari Kapolres Tanjab Timur, ujarnya, dirinya akan selalu ingat akan kekompakan dan rasa kekeluargaan yang sangat tinggi dari keluarga besar Polres Tanjab Timur.

“Saya mohon maaf, selama bertugas di sini tentunya ada kesalahan, karena hal itu kita sebagai manusia,” ujarnya.

Diakhiri acara Kasat Reskrim AKP. Indar Wahyu di gendong oleh personil untuk dibawa ke kolam dan diceburkan kedalam bersama Wakanit Reskrim Aipda Sarofi.

Sementara itu, Kasat Reskrim yang baru AKP Johan Cristy Silaen, mengucapkan terima kasih, karena telah diterima menjadi bagian Polres Tanjung Jabung Timur.


Selain itu dirinya juga mohon bimbingan dari Kapolres Tanjung Jabung Timur dan dukungan semua pihak dalam mengemban amanah ini.

“Mohon tegur dan ingatkan saya apabila ada kesalahan dalam menjalankan tugas,” pintanya.

Kapolres AKBP Agus Desri Sandi , SIK,MM mengungkapkan bahwa dalam menjalankan itu setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada AKP Indar Wahyu yang telah menjalankan tugasnya dengan baik, selama bertugas di Polres Tanjung Jabung Timur.

“Saya minta agar pejabat yang baru menjalin komunikasi yang baik dengan anggota, guna pelaksanaan tugas kedepannya,” pungkasnya. (Isy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *