Pesilat Perguruan Teratai Putih Asal Desa Surakarta Sabet Medali Emas

  • Whatsapp
Silat Teratai Putih
Kali ini prestasi membanggakan diraih Satria Ramonanda salah satu Atlit pencak silat Teratai putih asal Desa Surakarta Kecamatan Abung Timur Kabupaten Lampung Utara yang ikut dalam perlombaan di Balambangan mampu mendapat medali emas kejuaraan pencak silat tingkat pemula se-Kabupaten Lampung Utara, Minggu (25/7/2021). Foto : LE

Ungkap.co.id – Kali ini prestasi membanggakan diraih Satria Ramonanda salah satu Atlit pencak silat Teratai putih asal Desa Surakarta Kecamatan Abung Timur Kabupaten Lampung Utara yang ikut dalam perlombaan di Balambangan mampu mendapat medali emas kejuaraan pencak silat tingkat pemula se-Kabupaten Lampung Utara, Minggu (25/7/2021).

Perlombaan yang diadakan di Yayasan Assalam Blambangan (YAB) itu dilaksanakan secara sederhana di ruangan tertutup untuk menghindari kerumunan. Dilaksanakan secara bertahap dan tetap mematuhi protokol kesehata. Namun sejatinya selain peserta dari dalam kabupaten ada juga ikut pesilat dari luar kabupaten, yakni untuk oeserta tingkat pemula tangan kosong.

Ayi Sobri selaku pelatih pencak silat Teratai Putih merasa bangga atas kemenangan muridnya yang ikut lomba dalam turnamen pencak silat itu.

“Alhamdulillah semua murid yang ikut serta dalam perlombaan ini berhasil meraih 8 medali mas, 3 perak dan 4 perunggu,” katanya.

Sobri berharap Teratai Putih bisa lebih maju dan berkembang lagi sehingga prestasi ini bisa dipertahankan bahkan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi untuk mempersiapkan perlombaan tingkat nasional nantinya.

Baca Juga : Tak Kenal Lelah, Kapolres Muaro Jambi Pantau Pasien Covid-19 yang Isolasi Mandiri

Nasirhoesenaain mengatakan bersyukur perlombaan berjalan lancar turnen. Yang terdaftar ada sebelas perguruan yang ikut dalam turnamen dan InshaAllah tahun depan akan mengadakan perlombaan lagi.

“Sudah puluhan kali kita mengadakan perlombaan selama pandemi Covid-19 ini dan kami sudah ada surat pemberitauan kepada pihak terkait. Masalah pendanaan, ini kita bekerjasama dengan anak saya dari pisyo terapi dan lain-lain,” katanya. (LE/Aldo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *