Peringati HUT Brimob ke-75, Kodim Sarko Sambangi Batalyon B Pelopor Satbrimob

  • Whatsapp

Ungkap.co.id, MERANGIN, – Dandim 0420/Sarko yang diwakili Kasdim 0420/Sarko didampingi perwira staf dan Wadanramil 420-09/Bangko, Sabtu (14/11) sambangi Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi di Desa Karanganyar Kecamatan Pamenang Barat Kabupaten Merangin.

Sambangan Kodim dalam rangka memberikan kejutan di HUT Korps Brimob ke-75 dengan memberikan kue dan ucapan selamat.

Kedatangan Kodim yang dipimpin Kasdim disambut Pasiops Iptu Leris Lase, Pasilog Iptu Sudartono dan Danki 2 Iptu Yulizar.

   
   
      

Kasdim Mayor Inf Edi Arman, SH mengatakan, bahwa pihaknya berkunjung dan memberikan sebuah kejutan serta ucapan dengan membawa kue HUT Brimob ke-75. Hal ini sebagai salah satu bentuk citra positif dengan maksud terciptanya sinergitas antara TNI-POLRI.

“Kita dari Kodim mengucapkan secara langsung dirgahayu Korps Brimop ke-75, sinergi untuk negeri. Kita berharap menjadi profesional dan kebanggaan rakyat serta Batalyon B Pelopor dan Kodim Sarko akan tetap solid terus berkarya untuk bangsa dan negara,” ucap Edi.

Sementara Pasiops Iptu Leris La mengucapkan terima kasih kepada Kodim Sarko atas kunjungan dan ucapannya.

   
   
      

“Terima kasih atas kunjungan dan ucapannya, semoga kedepan kita tetap solid dalam menciptakan kondusifitas wilayah yang aman,” kata Leris. (Mcdim0420sarko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *