Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Tungkal Ulu Gelar Sunatan Massal

Polsek Tungkal Ulu menggelar sunatan massal. Foto : Isy

Ungkap.co.id – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 01 Juli mendatang, Kepolisian Sektor (Polsek) Tungkal Ulu yang bekerjasama dengan Puskesmas Pelabuhan Dagang menggelar Sunatan Massal, yang bertempat di Mako Polsek Tungkal Ulu, Senin (29/6/2020).

Acara sunatan massal tersebut turut hadir Camat Tungkal Ulu Johan Hendry Bororing, S. STP, Danramil Tungkal Ulu yang diwakili oleh Serma Hendrik, Kapolsek Tungkal Ulu Iptu Dasep Nurdin Ansori, SH., MH beserta Anggota Polsek Tungkal Ulu, Kepala Pukesmas Pelabuhan Dagang dr. Cherly Scorpio beserta perawat, Tokoh Agama Ust. Sopian Hadi dan Ust. Charles, Lurah Pelabuhan Dagang Nirwanto, S. Pd, Para Kepala Desa se-Kec. Tungkal Ulu, Paray peserta sunat massal beserta orang tua.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Tungkal Ulu Iptu Dasep Nurdin, Ansori, SH., MH menyampaikan bahwa kegiatan sunatan massal ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 khususnya di wilayah hukum Polsek Tungkal Ulu.


“Untuk peserta ada 28 orang yang berasal dari masing-masing desa yang ada di Kecamatan Tungkal Ulu,” katanya.

Dilanjutkan Kapolsek Tungkal Ulu, dalam kegiatan sunatan massal ini pihaknya tetap mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19 dan ketentuan dalam New Normal yaitu dengan wajib memakai masker, wajib mencuci tangan, wajib menjaga jarak, tidak bergerombol/berkelompok dalam jumlah banyak.


Adapun untuk sunatan massal ini pihaknya bagi menjadi dua kelompok, yaitu di Desa Gemuruh, Desa Tanjung Tayas, Desa Pematang Pauh, Desa Kuala Dasal, Desa Pematang Tembesu, dan Desa Brasau.

“Selain itu kita juga memberikan bantuan kepada peserta yang mengikuti sunatan massal,” tutupnya. (Isy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *