Pelaku Perampokan Berpistol di Bungo Dikabarkan Dibekuk Polisi

  • Whatsapp
Kedua pelaku perampokan terhadap Munir mantan Rio Dusun Rantau Tipu dikabarkan berhasil ditangkap polisi. Foto : Istimewa

Ungkap.co.id – Pelaku perampokan terhadap Munir mantan Rio/Kades Dusun Rantau Tipu, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Kabupaten Bungo dikabarkan telah dibekuk oleh pihak Polsek Limbur Lubuk Mengkuang.

Dilansir dari Lensaone.id, kedua pelaku diketahui berasal dari Palembang itu ditangkap di perbatasan Kabupaten Muko-Muko Bengkulu dengan Sumatera Barat pada Kamis (9/7/2020) sekira pukul 04.00 WIB.

Di dalam pengejaran dan penangkapan terhadap kedua pelaku tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang.

Selain mengamankan kedua pelaku, pihak Polsek Limbur Lubuk Mengkuang juga berhasil mengamankan sepucuk senjata api yang digunakan pelaku dalam menjalankan aksinya.
Baca Juga : Perampokan Bersenjata Api Beraksi di Bungo, Uang Rp 50 Juta Dibawa Kabur
Hingga berita ini di publish, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, perampokan menggunakan senjata api kembali beraksi di Kabupaten Bungo, tepatnya di Jalan Poros Dusun Limbur Baru menuju Dusun Rantau Tipu Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Selasa (7/72020) sekitar pukul 17.00 WIB.

   
   
      

Kali ini yang menjadi korban dari perampokan tersebut adalah Munir mantan Rio/Kades Dusun Rantau Tipu. Akibatnya Munir mengalami kerugian sekitar Rp. 50 juta.

   
   
      

Munir dirampok oleh dua orang yang menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi belum diketahui dengan bersenjata api. Perampok berhasil membawa kabur uang milik Munir diperkirakan senilai Rp. 50 juta. (Dik)

ungkap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *