Pelaksanaan Pilkada Berjalan Lancar, KPU Bungo Ucap Terima Kasih ke Semua Pihak

  • Whatsapp
KPU Kabupaten Bungu
Ketua KPU Kabupaten Bungo, Muhammad Bisri saat memberikan sambutan pada kegiatan rapat kerja evaluasi tahapan penyelenggaraan pemilihan serentak tahun 2020. Foto : Dik

Ungkap.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bungo sukses menggelar rapat kerja (Raker) evaluasi tahapan penyelenggaraan pemilihan serentak tahun 2020.

Kegiatan yang bertempat di Hotel Amaris Muara Bungo ini, Rabu (3/2/2021) selain dihadiri kelima komisioner KPU Bungo dan sekretaris, juga tampak dihadiri oleh PPK se-Kecamatan Bungo, pihak Pemkab Bungo, pihak Polres Bungo, Kodim 0416/Bute, dan Camat Pasar.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Bungo, Muhammad Bisri mengatakan bahwa tahapan-tahapan Pilkada serentak tahun 2020 sudah selesai dilaksanakan dengan berjalan dengan lancar dan aman.

Untuk itu dia mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), PPS, dan KPPS yang telah bekerja demi suksesnya Pilkada serentak ini.

Baca Juga : 6 Pelaku Narkoba di Sarolangun Dalam Satu Desa, Ditangkap BNNP Jambi

“Alhamdulillah semua tahapan-tahapan Pilkada berjalan sesuai dengan peraturan-peraturan yang berlaku. Itu semua berkat kerja keras dan kerjasama semua pihak,” kata dia.

Selain itu kata Bisri, berkaitan dengan keamanan, untuk Kabupaten Bungo berjalan dengan aman dan kondusif.

Baca Juga : Perkosa Pelajar 5 Kali di Belakang Cafe, Pria Pengangguran ini Dibekuk Polisi

“Itu semua berkat dari kerja keras pihak keamanan, baik itu Polres Bungo, Kodim 0416/Bute, dan Pemkab Bungo. Dari itu semua, kami sangat mengucapkan terima kasih,” ucapnya.

Setelah acara tersebut dibuka oleh Ketua KPU Bungo, dilanjutkan dengan penyerahan plakat penghargaan dan piagam penghargaan kepada pihak-pihak yang menyukseskan berjalannya pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Bungo.

Diketahui, kegiatan ini juga diikuti PPS dan KPPS se-Kabupaten Bungo via zoom meeting secara virtual. (Dik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *