Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Gowa Teken Pakta Integritas Tahun Anggaran 2021

  • Whatsapp

Ungkap.co.id, Gowa – Guna mencapai target pada setiap kegiatan yang dilaksanakan Polres Gowa, maka para pejabat utama dan Kapolsek jajaran menandatangani pakta integritas tahun 2021.

Selain pendatanganan pakta integritas, juga dilakukan sosialisasi DIPA yang yang berisi program, kegiatan serta anggaran Polres Gowa tahun anggaran 2021.

Bacaan Lainnya

Hal ini sekaligus agar dapat memahami bahwa perencanaan dalam organisasi adalah tahapan penting yang merupakan bagian dari manajemen organisasi untuk meningkatkan efektivitas pelaksanaan tugas.

Kegiatan yang digelar di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa pada sore tadi Selasa (22/12) tersebut dibuka secara resmi oleh Wakapolres Gowa Kompol Abubakar dan dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Kasium Polsek jajaran Polres Gowa.

Wakapolres Gowa usai menutup kegiatan sosialisasi DIPA dan penandatanganan pakta integritas mengatakan, tujuan sosialisasi dan penandatanganan pakta integritas ini agar seluruh pejabat dapat menggunakan anggaran secara transparan dan akuntabel.

“Itu penggunaannya harus transparan,” ujar Abubakar, yang dikutip oleh awak media Ungkap.co.id lewat Humas Polres Gowa. (Harun)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *