Peduli Warga SAD, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Anjangsana serta Beri Bantuan Pakaian

  • Whatsapp

Ungkap.co.id , Bangko –  Dalam rangka mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) satuan komando kewilayahan terhadap komponen masyarakat dengan harapan pelaksanaannya dapat mencapai hasil yang optimal sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditentukan.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 420-09/Bangko, Kodim 0420/Sarko, Serma Marsidi dan Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang melaksanakan anjangsana di pemukiman Suku Anak Dalam (SAD) Desa Rejosari, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, kamis (8/4/2021).

Bacaan Lainnya

Serma Marsidi mengungkapkan, bahwa tugas Babinsa yang dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan dengan Komsos dengan warga binaannya, di mana anjangsana kali ini ke tempat suku anak dalam yang masih serba ketertinggalan.

Warga SAD perlu perhatian yang lebih agar bisa hidup seperti masyarakat biasa pada umumnya.

Dengan anjangsana seperti ini, diharapkan kepada warga SAD dapat belajar berdampingan dengan masyarakat biasa pada umumnya. Dalam anjangsana ini juga Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang bersama Babinsa memberikan bantuan pakaian.

“Metode anjangsana seperti inilah kedekatan dan kebersamaan antara Babinsa dengan Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang dengan warga binaanya dapat terjalin dengan baik, sehingga sasaran kegiatan pembinaan teritorial (Binter) dapat tercapai dengan optimal,” tukasnya. (mcdim0420sarko)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *