Pantau Vaksinasi Massal, Kapolsek Jambi Timur Imbau Warga Taati Prokes

  • Whatsapp
Polsek Jambi Timur
Kapolsek Jambi Timur AKP Hendra Wijaya melakukan monitoring vaksinasi massal di Puskesmas Kasang Jaya, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi pada Jumat, 11 Juni 2021. Foto : Syah

Ungkap.co.id – Kapolsek Jambi Timur AKP Hendra Wijaya melakukan monitoring vaksinasi massal di Puskesmas Kasang Jaya, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi pada Jumat, 11 Juni 2021.

Pada kegiatan tersebut, Hendra berkesempatan menyampaikan bahwa sesuai program vaksinasi massal serentak yang dicanangkan oleh pemerintah Kota Jambi, pihaknya menindaklanjuti giat dimaksud dengan bersama-sama para Bhabinkamtibmas dan unsur tiga pilar, instansi terkait serta stakeholder lainnya, melakukan edukasi dan imbauan kepada warga binaan yang khususnya Lansia untuk dapat melakukan vaksinasi sebagai upaya pencegahan terhadap penularan Covid-19.

Bacaan Lainnya

Hendra memerintahkan para Bhabinkamtibmasnnya untuk dapat mengantar dan menjemput warga yang akan melaksanakan vaksinasi Covid-19 dengan sarana transportasi dinas, baik itu roda dua atau roda empat dengan harapan masyarakat dapat terlayani dengan nyaman.

Kegiatan vaksinasi tersebut tidak hanya dilakukan di setiap kantor kelurahan dalam Kecamatan Jambi Timur saja, namun juga dilakukan ditempat-tempat umum, seperti di mall-mall dan tempat-tempat yang lainnya.

“Saya berharap agar kiranya masyarakat dapat mendukung pelaksanaan vaksinasi ini dan Polsek Jambi Timur tidak henti-hentinya melakukan imbauan secara kontinyu kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Baca Juga : Monitoring Vaksinasi Lansia, Kapolsek Jambi Selatan juga Sosialisasi Prokes

Hendra mengajak warga untuk patuh akan protokol kesehatan, yakni sering mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi jalan-jalan dan mengkonsumsi makan makanan yang bergizi.

“Kepada masyarakat kiranya agar benar-benar dapat menerapkan ketentuan di atas dengan harapan semoga Covid-19 ini bisa hilang,” pungkasnya. (Syah)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *