Pangdam II/Swj Berkunjung ke Makodim 0416/Bute

  • Whatsapp
Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan,S.IP, M.Hum di dampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M beserta rombongan tiba di Makodim 0416/Bute disambut oleh Dandim Letkol Inf Widi Rahman beserta Forkompinda Kab. Bungo, Senin (6/7/2020). Foto : Penremgapu

Ungkap.co.id – Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan,S.IP, M.Hum di dampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M beserta rombongan tiba di Makodim 0416/Bute disambut oleh Dandim Letkol Inf Widi Rahman beserta Forkompinda Kab. Bungo, Senin (6/7/2020).

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan mengingatkan untuk selalu bersyukur dengan apa yang dimiliki, dalam kehidupan jangan selalu memandang keatas dengan demikian akan tenang menjalani kehidupan.

Bacaan Lainnya

   
   
      

“Kita juga wajib bersyukur karena sampai saat ini warga Kodim Bute tidak ada yang terkena Covid-19. Kita harus selalu patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari covid-19,” ujar Pangdam.

“Saya ingatkan agar anggota jauhi perbuatan ilegal karena lambat laun pasti ketahuan, apalagi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Hukum dan jelas dipecat,” tambahnya.

Pangdam juga mengingatkan untuk bijaksana dan pintar dalam menggunakan Sosmed karena bisa berdampak buruk dalam kedinasan.

“Selain itu, jaga kondisi fisik walaupun kita di Kodim, kita tetap harus prima karena dengan demikian kita dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ujarnya.

Terakhir, Pangdam mengucapkan terima kasih karena Kodim Bute tidak ada pelanggaran dan harus tetap dijaga. selalu meningkatkan kualitas Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT.

   
   
      

“Dan jangan tinggalkan salat,” pungkasnya. (Penremgapu)

ungkap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *