Operasi Ketupat Siginjai 2020, Wadirlantas Polda Jambi Cek Pos di 3 Titik

  • Whatsapp
Operasi Ketupat Siginjai 2020
Satlantas sedang melakukan Operasi Ketupat Siginjai Polda Jambi tahun 2020. Foto : Isy

Ungkap.co.id – Operasi Ketupat Siginjai 2020 bertujuan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat Provinsi Jambi.

Ini sekaligus mendukung kebijakan pemerintah dalam mencegah dan mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19, sehingga masyarakat dapat merayakan hari raya Idul Fitri 1441 H, dengan rasa aman dan nyaman.

Bacaan Lainnya

   
   
      

Memasuki hari kedua, Wadirlantas Polda Jambi, AKBP Agus Fajarudin, S.IK, didampingi personel Ditlantas Polda Jambi, melaksanakan pengecekan Chek Point’ Pam Ops Ketupat Siginjai 2020, pada wilayah perbatasan antar kabupaten dan kota, dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1441 H Tahun 2020, Sabtu (25/4/2020).

Dirlantas Polda Jambi, Kombes Pol Heru Sutopo, S.IK melalui Wadirlantas Polda Jambi, AKBP Agus Fajarudin, S.IK selaku Wakasatgasda Ops Ketupat Siginjai 2020, mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan pada hari ini untuk pengecekan Cek Point’ PAM Ops Ketupat pada tiga titik.

Diantaranya, Pos PAM perbatasan antara Kabupaten Muaro Jambi dan Batanghari, yang berada di Jalan Lintas Jambi-Batanghari, Desa Lopak Aur, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Pos Yan BBC Kota Muara Bulian, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari dan Pos Yan Citra Raya, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi.

   
   
      

Selain Itu AKBP Agus Fajarudin, juga mengatakan, dalam kegiatan ini juga melihat kesiapsiagaan dari personel yang sedang bertugas, dan memberikan motivasi, semangat dan arahan agar selalu tetap menjaga kesehatan, dan mengikuti Standart Operasional Prosedur (SOP) maupun protokol kesehatan pada setiap pelaksanaan tugas, serta untuk mengikuti direktif arahan dari pengendali operasi secara berjenjang.

“Kami juga turut memantau langsung pemeriksaan suhu tubuh, dan penyemprotan disinfektan, oleh Tim Satgas Covid-19, kepada para penumpang dan kendaraan, baik roda dua maupun roda empat yang memasuki wilayah perbatasan,” katanya. (Isy)

ungkap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *