Musrenbangdus Pasar Lubuk Landai Berlangsung Lancar

  • Whatsapp
Musrenbangdes
Pemerintah Dusun Pasar Lubuk Landai, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo, melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Dusun ( Musrenbangdus) yang bertempat di aula kantor Rio setempat pada Kamis, 16 September 2021). Foto : Istimewa

Ungkap.co.id – Pemerintah Dusun Pasar Lubuk Landai, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo, melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Dusun (Musrenbangdus) yang bertempat di aula kantor Rio setempat pada Kamis, 16 September 2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Zukrianto, M. Nur Lubis tenaga ahli pendamping desa, Kasipem dan PMD kecamatan, BPD, perangkat dusun, pegawai sarak, karang taruna, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan unsur-unsur terkait lainnya.

Bacaan Lainnya

Musrenbangdus itu dibuka langsung oleh Datuk Rio Handi Pauzan. Dalam sambutannya, Datuk Rio Handi Pauzan mengatakan kepada semua yang hadir untuk mengajukan sebanyak-banyaknya usulan.

“Apapun usulannya, pasti kami terima. Kami selaku Pemdus Pasar Lubuk Landai siap menampung usulan warga. Cuma nanti setelah kita pelajari, maka apa yang menjadi skala prioritas dan kebutuhan masyarakat serta disesuaikan dengan kondisi APBDus, itulah yang kita utamakan,” kata Handi Pauzan.

Baca Juga : Polisi Tangkap 2 Sindikat Penggelapan Mobil Sewaan, 2 Pelaku Masih Buron

Oleh karena itu, ia berharap warga jika usulannya pada Musrenbangdus kali ini belum terpenuhi untuk jangan berkecil hati.

“Hal ini karena tergantung keuangan dusun, kalau keuangan dusun mengizinkan, maka kita akan penuhi,” ujarnya.

Kegiatan yang berlangsung lancar dan kondusif tersebut, menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (Dik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *