Monitoring Vaksinasi Lansia, Kapolsek Jambi Selatan juga Sosialisasi Prokes

  • Whatsapp
Vaksinasi Lansia
Kapolsek Jambi Selatan AKP M. Alfian, melaksanakan monitoring kegiatan suntik vaksin dalam rangka Gerakan Serempak Pekan Vaksinasi Lansia se -Provinsi Jambi yang dilaksanakan dalam wilayah Kecamatan Jambi Selatan dan Kecamatan Paal Merah. Foto : Syah

Ungkap.co.id – Kapolsek Jambi Selatan AKP M. Alfian, melaksanakan monitoring kegiatan suntik vaksin dalam rangka Gerakan Serempak Pekan Vaksinasi Lansia se -Provinsi Jambi yang dilaksanakan dalam wilayah Kecamatan Jambi Selatan dan Kecamatan Paal Merah.

Adapun kegiatan vaksin tahap I terhadap masyarakat khusus Lansia yang berumur 60 tahun.

Bacaan Lainnya

Lokasi suntik vaksin untuk Lansia

1. Kelurahan Eka Jaya
Lokasi vaksin di Jl. Sersan Darpin, RT 11 Kelurahan Eka Jaya, Kecamatan Paal Merah Kota Jambi.

2. Kelurahan Thehok
Lokasi vaksin di Aula Kantor Lurah Thehok Jl. Ternate, RT 05 Kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi.

3. Kelurahan Pakuan Baru, Wijaya Pura dan Pasir Putih
Lokasi Vaksin di parkir depan Stadion Persijam Jl. Kol. Pol. M. Tahe,r RT 08 Kelurahan Wijaya Pura, Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi.

4. Kelurahan Paal Merah
Lokasi vaksin di Aula Kantor Lurah Paal Merah Jl. AR. Saleh, RT 37 Kelurahan Paal Merah, Kecamatan Paal Merah Kota Jambi.

“Selain itu lokasi penyuntikan vaksin Covid-19 untuk Lansia juga dilakukan di Kelurahan Talang Bakung, tepatnya di ruangan Serba Guna Mandala Mart Jl. Sultan Hasanuddin, RT 26 Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Paal Merah Kota Jambi. Dan Kelurahan Lingkar Selatan di halaman Rmrumah Camat Paal Merah Jl. Tuna IV, RT 36 Kelurahan Lingkar Selatan, Kecamatan Paal Merah,” ujar Kapolsek Jambi Selatan AKP M. Alfian, pada Jumat, 11 Juni 2021.

Baca Juga : Usai dari Tanjabtim, Kapolda Kunjungi Bungo, Ini Kegiatannya

Lanjutnya, untuk jumlah Lansia yang melaksanakan suntik vaksin di Kecamatan Jambi Selatan berjumlah 85 orang dan di Kecamatan Paal Merah berjumlah 318 orang.

“Kegiatan suntik vaksin untuk Lansia sudah sesuai dengan protokol kesehatan (Prokes) dan acaranya berlangsung dengan tertib dan lancar,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut ia menyampaikan juga kepada para Lansia agar membiasakan diri dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Walaupun sudah divaksin, tapi protokol kesehatan harus ditaati, yakni menggunakan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, dan membatasi mobilitas. Hal ini agar kita terhindar dan berkontribusi terhadap pemutusan mata rantai penyebaran virus Corona,” pungkasnya. (Syah)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *