Meriahkan HUT RI ke-77, Polisi Rimba dan Warga SAD Adakan Berbagai Lomba

Polisi Rimba
Terlihat anak-anak warga Suku Anak Dalam sedang mengikuti lomba memecahkan air dengan mata tertutup. Foto : Syah

Ungkap.co.id Bersama Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi, Polisi Rimba asal warga Suku Anak Dalam (SAD) memeriahkan peringatan HUT RI ke-77 yang bertempat di pemukiman SAD Bukit 12 Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun, Rabu (17/8/22).

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir melalui Danyon B Pelopor AKBP Wan Agus Hendrawijaya mengatakan bahwa kegiatan perlombaan ini dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 bersama warga SAD.

Bacaan Lainnya

“Kita Satbrimob bersama polisi rimba, mahasiswa Unja, menggelar berbagai lomba untuk warga SAD dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 ini,” ujarnya.


Terlihat begitu bergembira dan meriah, warga SAD bersama polisi rimba dalam mengikuti lomba yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI ke-77.

Baca Juga : Di HUT RI ke-77, Ketum PWRI: Jurnalis harus Menjadi Perekat Persatuan


“Berbagai macam lomba yang kita gelar untuk anak-anak warga SAD, diantaranya adalah lomba makan kerupuk, balap karung, memecahkan air dengan mata tertutup, dan perlombaan lainnya,” ungkapnya.

Kata Wan, selain dimaknai kemerdekaan secara positif dan menghibur warga SAD, ini juga menanamkan rasa nasionalisme serta kebersamaan.

“Semoga dengan kegiatan ini masyarakat bisa lebih dekat khususnya warga SAD dengan Polri,” tutupnya. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *