Jambi

Friday, 14 February 2020 - 15:32 WIB

2 months yang lalu

logo

Polresta Jambi melaksanakan kegiatan Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari Korupsi (WBK) dan wilayah Birokrasi bebas Melayani (WBBK). Foto : Isy

Polresta Jambi melaksanakan kegiatan Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari Korupsi (WBK) dan wilayah Birokrasi bebas Melayani (WBBK). Foto : Isy

Menuju WBK dan WBBM, Polresta Jambi Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Ungkap.co.id – Pagi ini, Polresta Jambi melaksanakan kegiatan Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari Korupsi (WBK) dan wilayah Birokrasi bebas Melayani (WBBK).

Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian mengatakan, kegiatan ini adalah dalam rangka pencapaian bebas dari korupsi di wilayah hukum Polresta Jambi. Tahun ini Polresta Jambi mendapat amanah.

“Tentunya bukan karna mau dinilai, kita sebelumnya sudah bekerja, namun tahun ini pelayanan masyarakat kepada masyarakat akan kami tingkatkan lagi,” jelasnya Jumat (14/2/2020).

Ia berharap ini bukan hanya khiasan belaka. Acara ini di ungkapkan menjadi momen penting awal menjadi (WBBM).

“Saya berharap dari seluruh stekhokder dan masyarakat wilayah hukum Polresta Jambi dapat membatu Polresta Jambi mencapai WBK dan WBBM. Nantinya saya akan memasang petunjuk di setiap pelayanan di Polresta Jambi, seperti tahapan-tahapan dalam membuat SKCK, SIM dan lain-lain agar masyarakat bisa jelas melihat dan tidak bingung lagi,” jelasnya.

Ia juga berharap sebelumnya Polresta Jambi telah mendapatkan predikat B.

“Di tahun ini mudah-mudahan kita mendapat predikat A. Kemarin kekurangan kita hanya di fasilitas pendukung seperti toilet khusus disabilitas, ruang menyusui dan lain-lain. Secepatnya kita akan melengkapi itu, karena Senin besok penilaian sudah dimulai,” sebutnya.


Masih menurutnya, tujuan utamanya bukan mendapatkan nilai A, akan tetapi tujuan utamannya yakni tingkatan melayani masyarakat harus lebih di tingkatkan lagi.

Sementara itu, Wakil Walikota Jambi mengatakan, sangat mendukung tentang penandatanganan Intergritas ini.


“Mudah-mudahan tahun ini Polresta Jambi bisa memenuhi dan meningkatkan lagi dari segi hal melayani masyarakat dan bisa mendapatkan nilai A,” harapnya. (Isy)

Artikel ini telah dibaca 114 kali

Baca Lainnya