Meninggalnya Gadis Cantik Warga Kerinci  Masih Menjadi Misteri 

  • Whatsapp

Ungkap.co.id   Kerinci Meninggalnya, Jesicha, warga Desa Koto Kapeh, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi yang baru berusia 16 tahun yang saat ini masih dalam penyelidikan pihak polres kerinci jum’at 16/10/2020, yang diduga ada tanda tindakan kekerasan.

   
   
      

Informasi yang di input media ini dari salah satu keluarga, jesicha saat di Konfimasi, dengan penuh isak tangis mengatakan. “Jesicha, pada malam kamis sekira jam, 21,00 wib,15/10/2020, dijemput oleh salah satu temannya, yang tidak sempat di tanya namanya,  pagi jum’at 16/10’/2020. Jesicha diantar sama temannya dalam kondisi tidak sadar, kami pihak keluarga langsung membawa jesicha ke puskesmas siulak, namun nyawa, jesicha tidak dapat diselamatkan”,  ucap keluarga jesicha.

Salah seorang teman korban  inisial LT saat di temui media ini mengakui, “bahwa korban, Jesicha di antar pulang, pada jam 03:00 wib pagi tadi sebelum jesicha menghembuskan napas terahir nya di rumah kediaman nya di koto kapeh.

Lebih lanjut pengakuan  LT selaku saksi yang pada saat ini di amankan oleh tim Polsek Gunung Kerinci untuk di minta keterangan lebih detil tentang Kematian Jesicha, saat di wawancarai wartawan mengakui bahwa korban Jesicha sempat di antar oleh beberapa orang pria dengan mobil avansa berwarna hitam di rumah kediaman inisial IM”, ungkap LT.

LT juga mengakui kepada awak media kalau diri nya kenal dengan pria yang mengantar korban pulang pada malam itu. namun nama nya tidak mau saya sebutkan” tutupnya.

Salah seorang anggota polsek gunung kerinci, Pebri juga mengatakan, “bahwa tim polsek gunung kerinci masih mengumpulkan data dan keterangan – keterangan terkait atas meninggal nya Jesicha gadis berusia 16 tahun ini.

   
   
      

Namun mesteri kematian Jesicha, menibulkan pertanyaan lebih mendalam oleh pihak keluarga, dari itu Jesicha di larikan kerumah sakit umum sekira jam 17,00 wib untuk di otopsi lebih lanjut. ( Harman)

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *