Mencekam, Polsek Ini Diserang, Seorang Polisi Tewas Dibacok

  • Whatsapp
Ilustrasi. Foto : Fajar.co.id

Penyerangan di Polsek Daha Selatan oleh dua pelau misterius, pada Senin (1/6/2020) dini hari tadi, mengakibatkan seorang anggota polisi tewas.

Hal ini setelah dirilisnya ucapan belasungkawa melalui akun sosial media Instagram, milik Polda Kalsel seperti yang ditulis Kanalkalimantan–jaringan Suara.com.

Korban yang tewas dalam aksi penyerangan itu ialah Brigadir Leonardo Latupapua, yang merupakan anggota Polsek Daha Selatan.

Baca Juga : Diduga Cekcok, Seorang Ponakan di Bungo Bunuh Bibinya Sendiri

   
   
      

Brigadir Leonardo, merupakan salah satu dari personel yang berjaga saat terjadinya aksi penyerangan oleh dua orang tidak dikenal pada dini hari tadi. Informasi yang dihimpun, Brigadir Leonardo mendapati luka bacok usai diserang menggunakan senjata tajam jenis samurai.

“Innalilahi Wa Innailaihi Rojiun, Kapolda Kalsel beserta Staf dan Bhayangkari turut beduka cita atas meninggalnya Brigadir Leo Nardo Latupapua Anggota Polri Polres Hulu Sungai Selatan Polda Kalsel.”

“Semoga segala amal perbuatan baiknya diterima di sisi Allah SWT, amin amin yaa rabbal alamin,” demikian dilansir dari Instagram resmi Polda Kalsel.

   
   
      

Baca Juga : Tim Gabungan Polda Jambi Bebaskan Personel Polres Bungo yang Dihadang Ratusan Massa

ungkap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *