Melalui Komsos Babinsa Serukan Masyarakat Gunakan Masker

  • Whatsapp

Ungkap.co.id , – Dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini, selaku Babinsa tetap selalu melakukan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) guna untuk menjaga tali silaturahmi agar tetap selalu terjaga.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau, Serka Haryadi melaksanakan komsos bersama Subakja yang merupakan tokoh pemuda deisa Markeh di salah satu rumah warga yang berada di Dusun markeh Besar RT 01/02, Kecamatan Renah Pembarap, Kabupaten Merangin, Sabtu (27/2/2021).

Bacaan Lainnya

“Kegiatan komsos selain untuk menjaga silaturahmi agar tetap terjalin, juga sebagai tempat bertukar informasi tentang situasi dan kondisi yang ada di wilayah binaan,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Serka Haryadi juga menyampaikan imbauan dan mengingatkan kepada warga agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dengan cara pakai masker, jaga jarak antar sesama, jauhi kerumunan, dan sering cuci tangan.

Babinsa Serka Haryadi selalu melaksanakan pengawasan terhadap masyarakat binaanya untuk patuhi protokol kesehatan sesuai petujuk dari Danramil Kapten Inf David W Sinaga. Hal ini semua Babinsa tetap melaksanakan pengawasan di wilayahnya masing- masing guna untuk menjaga kesehatan sehinga terhindar dari ancaman virus Covid-19. (mcdim0420sarko)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *