Mashuri Jadi Inspektur Upacara Peringati Hari Kesaktian Pancasila

  • Whatsapp
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin, memperingati Hari Kesaktian Pancasila tahun 2020, yang dipusatkan pada upacara di halaman depan Kantor Bupati Merangin, Kamis (1/10/2020). Foto : Mizi

Ungkap.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin, memperingati Hari Kesaktian Pancasila tahun 2020, yang dipusatkan pada upacara di halaman depan Kantor Bupati Merangin, Kamis (1/10/2020).

Tampil sebagai inspektur upacara yang pesertanya barisan dari TNI, Brimob, Polisi dan Korpri tersebut, Plt Bupati Merangin H. Mashuri. Upacara yang berlangsung khidmat itu, dihadiri unsur Forkopimda Merangin.

Bacaan Lainnya

   
   
      

Baca Juga : Brakkk! Tabrakan Bus VS Mitsubishi Canter di Bungo, 2 Orang Tewas di TKP

‘’Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila merupakan agenda resmi tahunan yang dilakukan Pemkab Merangin setiap tanggal 1 Oktober. Kali ini bertemakan ‘Indonesia Maju Berlandaskan Pancasila,’’ ujar Mashuri.

Pada upacara itu, Mashuri membacakan naskah teks Pancasila, diikuti seluruh peserta upacara. Sedangkan membacaan ikrar dilakukan Wakil Ketua DPRD Merangin Ahmad Kausari.

Baca Juga : Kapolri Kecam Tindakan Pilot yang Manuver Bubarkan Aksi Demo Mahasiswa di Kendari

   
   
      

Pelaksanaan upacara yang dimulai pukul 07.45 WIB dan dipercantik iringan music Dramband Pemkab Merangin di setiap peralihan susunan acaranya itu, berlangsung lancar dan sukses di bawah terik sinar matahari pagi. (Mizi)

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *