Lewat Komsos, Kebersamaan dan Kekompakan Dapat Terjalin

  • Whatsapp

Ungkap.co.id, Nalo Tantan – Babinsa Desa Danau, Sertu Ipon Rianto, anggota Koramil 420-09/Bangko, Kodim 0420/ Sarko, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) di Desa Danau, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin, Jum’at (16/4/2021).

Kegiatan Komsos tersebut merupakan salah satu wujud cara mempererat silaturahmi untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan dengan warga masyarakat di desa binaan.

Bacaan Lainnya

Di kesempatan yang baik itu, Sertu Ipon Rianto menyampaikan pentingnya menjaga kerukunan serta keamanan wilayah demi menjaga situasi agar tetap kondusif.

“Mari kita jangan bosan untuk saling mengingatkan sesama warga agar terus menjaga kerukunan,” ungkapnya.

Sambungnya, kegiatan Komsos seperti ini merupakan wujud nyata komitmen Babinsa sebagai unsur 3 pilar dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah desa binaan.

“Kita harus selalu bersinergi bersama masyarakat agar mampu menjaga stabilitas dan ketertiban serta meningkatkan kewaspadaan di segala bidang agar wilayah selalu aman dan nyaman,” ujarnya.


Lebih lanjut ia juga mengimbau dan mengajak warga untuk menegakkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas.


“Ini sebagai upaya kita mencegah dan memutus mata rantai virus Covid-19,” imbuhnya. (mcdim0420sarko)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *