Lantik 4 Perangkat Dusun Teluk Pandak, Ini Pesan Rio Erpuadan

  • Whatsapp
Seleksi perangkat desa
Pemerintah Dusun (Pemdus) Teluk Pandak, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo, melakukan uji kompetensi seleksi perangkat desa yang bertempat di kantor Tio setempat pada Senin pagi, (10/5/2021). Foto : Istimewa

Ungkap.co.id – Pemerintah Dusun (Pemdus) Teluk Pandak, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo, melakukan uji kompetensi seleksi perangkat desa yang bertempat di kantor Tio setempat pada Senin pagi, (10/5/2021).

Adapun peserta yang mengikuti seleksi perangkat desa tersebut berjumlah 8 orang, dengan sistem ujian tertulis yang diuji langsung oleh pihak Kecamatan Tanah Sepenggal.

Bacaan Lainnya

Dari 8 orang jumlah peserta itu, hanya 4 orang yang lulus seleksi tes tersebut, terpilih menjadi perangkat Dusun Teluk Pandak, yakni Alex Sander Putra sebagai Sekdus, Ika Benita sebagai Kasi Keuangan, M. Ramli Kepala Kampung Kayu Aro dan Ahmad Amin sebagai Kepala Kampung Bukit Manggis.

Baca Juga : Curi Motor di Rumah, Lalu Sembunyi di Rumah, Pelaku Diciduk Polisi

Empat orang yang lulus tes tersebut langsung dilantik sore itu juga pada pukul 16.00 WIB oleh Datuk Rio Erpuadan di aula kantor Rio Dusun Teluk Pandak.

Pada kesempatan tersebut, Erpuadan Rio Dusun Teluk Pandak menyampaikan, sesuai dari instruksi dari kecamatan bahwa yang sudah dilantik ini siap bekerja dengan sepenuhnya dan menjalankan tugas sesuai dengan bidangnya masing-masing.

“Bekerjalah dengan sunguh-sungguh dan bersama-sama membangun Dusun Teluk Pandak ini agar lebih maju kedepannya,” katanya.

Erpuadan juga mengucapkan selamat atas dilantiknya empat orang perangkat desa tersebut.

Baca Juga : Geng Motor Beraksi di Kota Jambi, Bacok 2 Orang hingga Tak Sadarkan Diri

“Selamat bekerja dan jagalah jabatan ini dengan sebaik-baiknya serta saling bersinergi dengan Rio hingga perangkat yang lainnya,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, yakni ketua BPD, ninek mamak serta pegawai sarak, ketua bujang gadis, remaja masjid dan seluruh instansi yang terkait. (Dik)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *