Kunjungi TPA Sampah, Wakapolres Bungo Bagikan Bantuan Sembako

  • Whatsapp
Wakapolres Bungo
Wakapolres Bungo Kompol Ridwan Jm Hutagaol mendatangi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah yang terletak di Dusun Benit Kabupaten Bungo, Senin (19/7/21). Foto : Syah

Ungkap.co.id – Sebagai bentuk kepedulian Polri, dalam hal ini Wakapolres Bungo Kompol Ridwan Jm Hutagaol mendatangi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah yang terletak di Dusun Benit Kabupaten Bungo, Senin (19/7/21).

Kedatangan Wakapolres Bungo ke TPA itu untuk melihat para pemulung yang sedang mengais rezeki di tempat sampah.

Melihat aktivitas para pemulung yang tidak memakai masker, Wakapolres Bungo Kompol Ridwan Jm Hutagaol memberikan masker serta mengimbau kepada pemulung untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.

Selanjutnya, Kompol Ridwan Jm Hutagaol memberikan bantuan sembako kepada para pemulung tersebut guna meringankan beban dimasa pandemi Covid-19.

“Tetap jaga kesehatan ya pak, karena keluarga anda menunggu di rumah, ini ada bantuan semoga bermanfaat untuk bapak dan keluarga,” ujar Ridwan.

Sementara itu, salah satu perwakilan pemulung tersebut mengucapkan terima kasih atas bantuan diberikan.


“Terima kasih Pak polisi atas bantuannya,” ujarnya.


Baca Juga : Ini Langkah Kapolda Jambi Cegah Karhutla Tahun 2021

Selanjutnya Kompol Ridwan Jm Hutagaol kembali mendatangi kediaman salah satu pemulung yang berada di TPA Sampah dan melihat kehidupannya.

Dalam kesempatan itu pula Wakapolres mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan membagikan masker serta bantuan. (Syah)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *