Kunjungi Kantor, Babinsa Sosialisasi Prokes ke Perangkat Desa

  • Whatsapp
Babinsa sosialisasi protokol kesehatan
Babinsa Serma Suraji saat melaksanakan sosialisasi Prokes ke perangkat Desa Purwoharjo, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Selasa (8/6/2021). Foto : Dika

Ungkap.co.id – Dalam rangka menegakkan disiplin protokol kesehatan (Prokes), Babinsa Koramil 416-07/Rimbo Bujang, Serma Suraji melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama perangkat Desa Purwoharjo, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Selasa (8/6/2021).

Pada kesempatan itu, Suraji juga menyampaikan kepada perangkat desa dan masyarakat setempat, agar disaat melaksanakan kegiatan di tempat umum jangan lupa memakai masker sesuai anjuran pemerintah. Hal itu untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Kami mengimbau perangkat desa dan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker,” ungkapnya.

Menurut Serma Suraji, masyarakat diharapkan untuk tetap menerapkan physical distancing atau jaga jarak perorangan dalam kegiatan di luar rumah, dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir.

“Walaupun saat ini wilayah Desa Purwoharjo khususnya masih aman dari penyebaran Covid-19, namun menerapkan protokol kesehatan tetap harus dilakukan dengan teratur dan disiplin,” ungkapnya. (Dika)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *